Celoteh Santri

Sukses Berawal Dari Kita

Orang pintar belum tentu dirinya sukses, dan orang sukses belum tentu dirinya pintar. Pada zaman sekarang banyak sarjana yang nganggur, dan itu merupakan salah satu dari kegagalan untuk mencapai kesukesan.

Pendidikan merupakan salah satu cara untuk mencetak diri kita agar kita menjadi seseorang yang terdidik, karana pendidikan penting dalam kehidupan sehari-hari dan seumur hidup kita. Waktu kecil orang tua mendididik anaknya secara bertahap, baik dari cara makan, minum, merangkak, berbicara, berjalan dll itu merupakan sebuah pendidikan dalam kehidupan. Bahkan pendidikan dilakukan di sekolahan baik SD, SMP, SMA sampai tingkat lanjut.

Orang suksses kebanyakan dari orang yang berpendidikan, yang berkemauan kuat, dan yang bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu.

Sukses berawal dari diri seseorang, banyak orang yang ingin sukses hanya berkata tanpa berusaha untuk menuju kesuksesan maka kesuksesanpun tidak akan mendatanginya. Sesungguhnya kesuksesan itu akan datang jika seseorang itu mau berusaha untuk sukses.

Malas merupakan awal dari kegagalan dalam manuju kesuksesan, karna seseorang yang sukses adalah seseorang yang giat dalam melakukan hal apapun dan bersungguh-sungguh dalam berusaha. [Cucu Fitrotin]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close