Siapakah Pemenang Daarul Abroor Olympiad Tahun Ini?

Wajib Dibaca

Pembukaan Tahun Ajaran Baru Semester 2 dan Pembagian Raport Hasil Belajar Semester 1 TP 2020-2021 M/1441-1442 H

Tirtaharja- Pondok Modern Daarul Abroor(PMDA) Membuka Tahun Ajaran Baru Semester 2 2020-2021/1441-1442 pada Hari Sabtu  09/01/2021 atau yang bertepatan...

Evaluasi dan Kumpul Bulanan Dewan Guru PMDA Ke-4 Tahun Pendidikan 2020-2021

Tirtaharja- Jum’at Malam, Pukul 20.20-22.00 WIB. 08/01/2021, Pondok  Modern Daarul Abroor(PMDA) mengadakan Kumpul Bulanan Dewan Guru di Ruang Multimedia ...

Memahami Mimpi Berdasarkan Perspektif Islam

“Mimpi itu bagaikan sesuatu yang tergantung pada kaki burung selama ia tidak diceritakan. Jika diceritakan, terjadilah ia.” (HR. Abu...

Pondok Modern Daarul Abroor (PMDA) adakan kegiatan Olympiad tahunan yang dimulai pada minggu 06 Januari 2018. Rencananya Olympiad akan dibuka pada jum’at 11 Januari 2018, di lapangan hijau PMDA.

Olympiad Adalah salah satu kegiatan tahunan PMDA, yang dipanitiai oleh kelas 6 KMI. Olympiad  dilaksanakan setiap tahunya dengan mengadakan berbagai perlombaan dari segala sisi kehidupan pondok, mulai dari olahraga, keagamaan, kreasi, seni, dan masih banyak lagi.

Olympiad bertujuan untuk meningkatkan daya berfikir santri, mulai dari berfikir mencari sesuatu yang baru, berfikir untuk berkreasi agar menunjukan kreatifitas yang sempurna, dan memiliki daya saing.

Olympiad juga menunjukan rasa sportivitas yang baik, rasa kebersamaan yang sangat melekat pada hati santri. Karena tanpa kebersamaan semua yang diusahakan hanya akan jadi sebuah kesia-siaan belaka. Olympiad adalah sebuah kegiatan yang sangat dinanti-nantikan oleh santri, karena disinilah santri akan mengembangkan bakat mereka masing-masing.

Berbicara tentang kreativitas tidak diragukan lagi betapa kreatifnya mereka yang akan merubah sesuatu yang bernilai kecil akan bernilai menjadi lebih bermanfaat lagi. Tentang bakat mereka juga akan menunjukan bakat-bakat terbaik mereka, mulai dari hafalan qur’an sampai bakat bernyanyi.

Jika tentang masalah olahraga sudah pasti mereka akan menampilkan sebuah kebersamaan yang sempurna, karena jika sebuah regu bermain tanpa kebersamaan maka regu itu  pasti akan kalah, selain kebersamaan dalam regu, sudah pasti teman-teman satu kelas mereka akan memberi semangat yang membara dengan menyanyikan yel-yel mereka masing-masing, jika sudah mencapai puncaknya supporter bagi kelasnya, tak kalah ramai dengan supporter-suporter bola pada pertandingan antar provinsi.

Pertanyaan yang mendasar kali ini adalah, siapakah yang akan menjadi pemenangnya, akankah kelas yang tertinggi (5 KMI), atau bahkan kelas yang paling rendah  (1 KMI). Semua itu tidak menutup kemungkinan, tergantung bagaimana keseriusan mereka dalam kegiatan ini.

Tunggu notifikasi selanjutnya tentang Olympiad agar mengetahui siapakah pemenangnya pada tahun ini!

Baca juga:

Kabar Terbaru

Pembukaan Tahun Ajaran Baru Semester 2 dan Pembagian Raport Hasil Belajar Semester 1 TP 2020-2021 M/1441-1442 H

Tirtaharja- Pondok Modern Daarul Abroor(PMDA) Membuka Tahun Ajaran Baru Semester 2 2020-2021/1441-1442 pada Hari Sabtu  09/01/2021 atau yang bertepatan...

Informasi Lainnya

X