Pesan dan Nasehat Oleh Bapak Pimpinan Pondok Modern Daarul Abroor Menjelang Liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Wajib Dibaca

Media Center
Bagian yang khusus mendokumentasikan kegiatan pondok, memanage media social dan website Pondok.

Tak terasa tinggal menghitung hari, Bulan Suci Ramadhan akan meninggalkan umat islam semua. Itu artinya hari kemenangan segera tiba, hari yang fitri bagi semua umat muslim. Hari dimana moment yang baik untuk berkumpul keluarga dan saling maaf memaafkan atas kesalahan yang selama ini telah dilakukan. Dan merupakan hari libur bagi pegawai, pekerja, pelajar dan semua muslim yang mempunyai kesibukan. Untuk saling berkunjung dan mempererat tali silaturrahim.

Senin malam, 10 Mei 2021 M/28 Ramadhan 1442 H pukul 20.45 wib, seluruh santri berpakaian rapi dengan membawa buku dan pena untuk mencatat dan mendengarkan Pesan dan Nasehat dari Bapak Pimpinan Pondok Modern Daarul Abroor menjelang liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Acara dipersiapkan oleh panitia acara yaitu Kelas 5 KMI sebagai pengurus dan Santri yang mukim di Pondok Modern Daarul Abroor.

Bapak Pimpinan menyampaikan pesan-pesan untuk bekal selama liburan berlangsung, agar semua santri menghindari hal-hal yang negatif selama liburan, sehingga dapat kembali lagi ke Pondok Modern Daarul Abroor dengan niat dan semangat baru. Dan agar mengisi liburan ini dengan hal-hal yang positif dan mengandung manfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Adapun yang menjemput santri harus dari keluarganya, khususnya bagi santriwati.

Dan apabila didapatkan isu-isu yang tidak baik tentang Pondok Modern Daarul Abroor, maka seluruh santri wajib menjelaskan kebenarannya. Dan menginformasikan tentang pendaftaran santri baru secara offline, yang akan dibuka mulai tanggal 9 Syawal 1442 H sampai dengan 30 Syawal 1442 H. Setelah usai waktu yang telah ditetapkan maka, Pondok Modern Daarul Abroor kampus 1 tidak lagi menerima santri baru, dan berkemungkinan akan diterima di kampus cabang. Hal ini diterapkan guna mempermatang persiapan persediaan kebutuhan santri. Agar jika santri baru masuk ke Pondok Modern Daarul Abroor telah disiapkan semua kebutuhannya.

Setelah Pesan dan Nasehat dari Bapak Pimpinan Pondok Modern Daarul Abroor selesai, Dilanjutkan dengan Pembacaan Maklumat Liburan Oleh Direktur KMI. Yang menetapkan bahwa Liburan dimulai pada Hari Selasa, 11 Mei 2021 M/29 Ramadhan 1442 H pukul 07.00 WIB sampai dengan tanggal 16 Mei 2021 M/4 Syawal 1442 H pukul 16.00 WIB. Bagi santri yang terlambat maka akan dikenakan sanksi yang telah ditetapkan oleh Pondok Modern Daarul Abroor.

Kabar Terbaru

Pembagian Raport Hasil Belajar Semester Genap MI Daarul Abroor TP 2020-2021

Tirtaharja- Aktifitas belajar mengajar semester genap tahun pelajaran 2020 – 2021 Madrasah Ibtida’iyah Daarul Abroor(MIDA)  telah usai, tepatnya hari...

Informasi Lainnya

X