Kampus Pusat

Orppenda Tazakka Adakan Kegiatan Terakhir

Pondok Modern Daarul Abroor (PMDA) adakan acara penutupan agenda pada malam jum’at 07 Februari 2019, di depan Gedung Umar, Acara dimulai 20:30 sampai 22:30. Acara ini merupakan acara penutupan kegiatan dari 0RPPENDA Tazakka Generation, sebab rencananya pada Selasa 12 Februari akan diadakan LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) ORRPENDA Tazakka Generasition.

Acara penutupan kegiatan ini bertujuan untuk memberi kesan mendalam bahwa cukup sampai di sini Tazakka Generation memimpin dan mengatur anggota. Karena sebentar lagi kepemimpinan organisasi berpindah ke pada ORPPENDA selanjutnya.

Acara penutupan merupakan penampilan-penampilan yang ditampilkan oleh kelas 6 KMI, selain kelas 6 KMI ada beberapa anak yang menyumbangkan lagu, waktu latihan untuk acara ini kurang dari satu minggu, namun mereka dapat menampilkan sebuah penampilan yang membuat santri tertawa dan ceria.

Setelah acara selesai. diadakan pembagian hadiah bagi pemenang lomba DA Olimpiade, Juara satu sampai tiga diberi piala.

Ada saatnya seseorang dipimpin, dan ada saatnya seseorang juga harus memimpin. Semua ada waktunya masing-masing. Bagi yang biasanya memimpin harus siap karena kepemimpinan itu bagaikan roda yang berputar.

Kepemimpinan bukan jabatan, ataupun suatu alasan untuk menjadikan manusia sombong. Namun kepemimpinan adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik, dipertanggungjawabkan pada akhir kepemimpinan.

Kepemimpinan juga bukanlah beban yang berat jika dijalani dengan keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab. Satu hal lagi yang tidak boleh ditinggalkan dalam kepemimpinan adalah kejujuran.

Tags
Back to top button
Close
X