Musyrif ‘Amaliah Tadris Adakan Perphotoan Dengan Kelas 6 KMI

Di sela-sela kegiatan ‘amaliah tadris (praktek mengajar), santri kelas 6 mengadakan perphotoan dengan musyrif (pembimbing) ‘amaliah tadris. Perphotoan diadakan pada hari Senin, 9 April 2018 pukul 07.15 atau sebelum dilaksanakannya amaliah pertama pukul 07.45.

Sayangnya, tidak semua musyrif hadir dikarenakan ada kegiatan dadakan yang tidak bisa ditinggalkan. Sehingga perphotoan kenangan ‘amaliah tadris ini hanya dihadiri 5 ustadz dari 7 musyrif yang ada. Mereka adalah Al Ustadz Imam Khudori, Al Ustadz M. Hisyam, Al Ustadz Saeroji, Al Ustadz Mufasil dan Al Ustadz Muhammad Ni’am.

‘Amaliah tadris tahun ini sendiri telah berlangsung selama 7 hari, yang akan berakhir inshaa Allah pada hari rabu, 11 April 2018.

Tampilkan Semua

PM. Daarul Abroor

Lembaga Pendidikan Islam Modern di Sumatera Selatan dengan sistem asrama. Menggunakan kurikulum KMI Gontor dipadukan dengan pengkajian kitab-kitab klasik dan Tahfidz. Sistem reguler 6 tahun bagi lulusan SD/MI, dan intensif 4 tahun bagi lulusan MTs/SMP. Pondok Pesantren Mu'adalah satu-satunya di Sumatera Selatan.

Artikel Terkait

Close
Close