Liburan Semester 1 kelas 5 dan 6 KMI di Pondok

Wajib Dibaca

SekPim
Sekretaris Pimpinan Pondok Modern Daarul Abroor.

DAARUL ABROOR – Awal tahun masehi 2021 ini , sudah pasti banyak harapan dan doa agar ditahun ini menjadi lebih baik lagi, tak hanya itu sudah tentu pula diadakan acara dan pesta megah-megahan diseluruh daerah untuk merayakan tahun baru masehi ini.

Begitu pula di Pondok Modern Daarul Abroor, di malam tahun baru ini diadakan acara bakar-bakar bersama kelas 5 dan 6 KMI serta para Ustadz dan Ustadzah. Acara ini dimulai setelah shalat berjamaah isya’ . dan menu makanan yang dibuat adalah ayam bakar bihun tumis serta menu minumannya es jeruk marimas yang sangat segar.

Acara ini diadakan dengan sederhana namun terasa sangat bahagia, ditambah lagi kebersamaan yang sangat menyenangkan. Acara di PMDA ini  sebagai  bentuk rasa syukur dan terima kasih atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT  kepada kita semua, serta mengisi moment libur di awal semester ini. Dan acara ini diadakan bukan bermaksud untuk merayakan tahun baru masehi, bukan pula untuk mengikuti orang-orang luar yang menjadikan moment tahun baru  sebagai perayaan pesta utama yang wajib untuk dilakukan secara besar-besaran dan sebagai ajang festival layaknya dan menyerupai  kaum non muslim yang merayakan tahun baru mereka ini secara besar-besaran dan megah-megahan.

Karena hendaknya pula kita sebagai kaum muslim harus lebih selektif dalam menyikapi segalanya. Sebab Allah SWT pula  berfirman : “ Apabila kalian menyerupai  salah satu kaumku !, maka kalian merupakan golongan kaum tersebut “ .

Semoga ditahun baru masehi 2021 ini keberkahan dan keridhoan Allah selalu tercurah limpahkan kepada kita semua, serta semakin meningkatnya keimanan dan ketaqwaan kita semua, serta selalu dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT.

……………………………….….Aaamiin ya rabbal Aalamiin……………………………………………

Kabar Terbaru

Pesan dan Nasehat Oleh Bapak Pimpinan Pondok Modern Daarul Abroor Menjelang Liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Tak terasa tinggal menghitung hari, Bulan Suci Ramadhan akan meninggalkan umat islam semua. Itu artinya hari kemenangan segera tiba,...

Informasi Lainnya

X