IMADA

“CoklatoZ”, Minuman Coklat Bagi Anak Muda

Short story alumni Daarul Abroor bekerja dan kuliah di Jakarta

Nama saya Mardiono, saya alumni tahun 2014 (Dynamic Generation) ,  saya bertempat tinggal di Desa Daya Kusuma sp7.

Singkat cerita 3 tahun yang lalu saya meninggalkan kampung halaman untuk pergi ke Jakarta. Saya dijakarta memiliki cita cita bahwa saya harus bisa sukses, maka dari itu saya memutuskan untuk bekerja sekaligus kuliah.

Saat ini saya bekerja di PT. Dunkindo Lestari dan Alhamdulillah saya di percaya untuk menduduki jabatan sebagai store manager.

Saya memegang 5 karyawan di kerjaan saya, alhamdulillah sedikitnya saya sudah memiliki bekal kepemimpinan ketika bersekolah di Daarul Abroor pondok kita tercinta, jadi tinggal saya mengaplikasikannya, setiap hari saya bekerja di tuntut untuk bisa selalu disiplin dan menjadi panutan buat karyawan saya, saya yang mengurusi berjalannnya operasional, asset perusahaan dan data-data yang berkaitan dengan perusahaan.

Hidup itu proses, proses untuk melakukan perubahan , dan perubahan itulah yang menandakan kita hidup. – Daarul Abroor –

Akhirnya dalam setiap kesehariannya saya bekerja dibidang tersebut, saya memutuskan untuk kuliah dan mengambil kelas karyawan dengan jurusan akuntansi.  Tidak mudah untuk menjalani hal tersebut, tetapi sebagai anak muda kita harus yakin, bahwasannya kita bisa dan kita mampu.  Man Jadda Wajada.

Selain sibuk mengurusi pekerjaan dan kuliah, alhamdulillah saya juga sudah bergelut dan belajar untuk membuka usaha kecil-kecilan dengan nama “coklatoz”. Yaitu minuman coklat , saya usaha demikian karena target market saya adalah anak muda dan umum, mengingat coklat adalah favorit banyak kalangan.

Inilah sekilas tentang cerita saya,  Sekilas motivasi, bahwa hidup itu proses, proses untuk melakukan perubahan , dan perubahan itulah yang menandakan kita hidup. (Wise word pondok).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close