Kampus Pusat

Buka Puasa Bersama Guru Pengabdian dan Dewan Guru

Alhamdulillah berkat keberkahan Allah SWT acara buka bersama seluruh ustadz-ustadzah pengabdian Daarul Abroor dapat dilaksanakan pada hari senin ini tepatnya tanggal 04 Ramadhan 1441H/ 27 April 2020 M. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengabdian Pondok Modern Daarul Abroor baik pusat maupun pondok cabang yang berjumlah 14 ustadz dan 14 ustadzah dari Kampus Pusat atau Pondok Daarul Abroor 1 dan kampus cabang.

Acara buka bersama ini juga dihadiri oleh ustadz-ustadz senior yang sekaligus memberikan nasihat, pengarahan, pesan-pesan hidup dan wejangan kepada para pengabdian untuk bekal mereka setelah  selesai mengabdi di pondok Modern Daarul Abroor ini.

Acara ini juga sebagai simbol dan bentuk rasa syukur mereka kepada Allah SWT yang masih mempertemukan mereka dengan bulan yang berkah dan suci ini bersama orang-orang yang mereka sayangi. Sekaligus acara ini sebagai kenangan terakhir pengabdian mereka.

Walau tadi sempat diguyur hujan yang cukup deras dan lumayan lama, acara buka bersama tersebut berjalan lancar dan terasa harmonis bagi mereka. Serta obrolan-obrolan hangat  antara mereka tetap berlangsung  ketika mereka sedang menikmati hidangan buka puasa. Walau mungkin suasana dingin yang dirasakan oleh mereka tetapi tak memudarkan sedikit pun hangatnya obrolan mereka.

Rasa senang dan sedih mereka rasakan apalagi kalau mereka mengenang dan mengingat tentang perjuangan yang mereka lalui, rintangan yang mereka hadapi dan kebersamaan mereka selama masih menjadi pengurus ORPPENDA PMDA serta selama PENGABDIAN ini.

Mereka berharap dan berdoa semoga semua hal yang mereka hadapi dan semua takdir yang terjadi serta takdir yang mereka alami selama menimba ilmu di PMDA ini memberikan banyak makna dan pelajaran serta pendidikan bagi mereka yang kelak akan menjadi bekal dunia akhirat mereka. Serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya mereka persembahkan terutama kepada  bapak pimpinan PMDA  dan ustadz- ustadzah yang telah memberikan mereka kepercayaan untuk mengabdi di PMDA ini.

Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
X