Bercita-Citalah Seperti Bintang

Kita ketahui bahwa semua kedudukan bintang sangatlah tinggi. Langit dengan kerlap-kerlip cahayanya yang bertaburan diangkasa yang indah.

Terkadang kerlap-kerlip bintang ada yang sangat cerah adapula yang redup, akan tetapi gemerlap bintang yang redup dapat diterangi dengan bintang yang amat cerah.

Dari bintang saja kita dapat mengambil pelajaran, hidup ini penuh dengan rintangan, penuh dengan godaan yang dapat menghiasi dunia ini.

Ada manusia yang berbuat baik dan adapula yang berbuat jahat dan lain sebagainya.

Dan kita sebagai muslim sejati anak santri yang berbakti marilah kita raih cita-cita kita setinggi bintang, apa yang kita inginkan gapailah dengan cara-cara yang positif.

Kita semua ingin cita-cita kita dapat terkabulkan. Berdo’alah, berusahalah.

Pantang menyerah terus mencoba jika anda jatuh. Bertawakallah kepada Allah SWT dan berjihadlah dengan maksimal.

Sinarilah manusia-manusia yang ada diluar sana yang lebih memerlukan bantuan kita dan setiap orang dapat merasakan keberhasilan kita dengan cara bersedekah memberi bantuan kepada orang yang membutuhkan.

Berdo’alah semoga cita-cita yang kita inginkan dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

Ambilah satu bintang yang paling terang yang ada diangkasa dan terangilah dunia dengan cahaya bintang!!!

By man jadda we can conquer the word…….

Do the best don’t feel the best

Because nothing is impossible.

[Ditulis oleh Sekar – 5B – 2018]

Tags
Tampilkan Semua

PM. Daarul Abroor

Lembaga Pendidikan Islam Modern di Sumatera Selatan dengan sistem asrama. Menggunakan kurikulum KMI Gontor dipadukan dengan pengkajian kitab-kitab klasik dan Tahfidz. Sistem reguler 6 tahun bagi lulusan SD/MI, dan intensif 4 tahun bagi lulusan MTs/SMP. Pondok Pesantren Mu'adalah satu-satunya di Sumatera Selatan.

Artikel Terkait

Close
Close