Kabar Pesantren

Ada Sesuatu di Pernikahan Al Ustadz M. Zainal Ali Rofikin

Jum’at, 27 Oktober 2017 pukul 13.17 setelah shalat jum’at menjadi hari “baik” bagi Al Ustadz M. Zainal Ali Rofikin untuk melepas masa “lajang”nya. Dengan mempersunting Al Ustadzah Pujiati yang berasal dari Desa Daya Murni Jalur 16, wajah sumringah Al Ustadz Zainal (bang Zae) telah terlihat sejak perjalanan dari Pondok menuju ke rumah calon “permaisuri”.

Dengan dikawal Asatidz serta keluarga dan tetangga di Desa Tirtaharja, Al Ustadz Zainal Ali Rofikin menaiki mobil Avanza pada pukul 10.00 menuju ke rumah calon pendamping hidup. Meski cuaca di awal perjalanan cukup “menggemaskan”, tetapi Alhamdulillah lancar hingga tujuan.

Setelah melaksanakan shalat Jum’at di lingkungan desa Daya Murni, para pengawal mengantar calon Raja sehari menuju rumah Ratu sehari.

Dalam sekelebatan menit, Bapak Edy Salianto selaku penghulu menikahkan kedua calon mempelai. Setelah melewati 10 menit kemudian, Alhamdulillah…. SAH…. keduanya menjadi sepasang merpati yang akan terbang mengarungi awan kebahagiaan.

Kesumringahan lebih terpancar tatkala mereka berdua menduduki tahta Raja Sehari disaksikan kedua orang tua, handai taulan, ustadz dan ustadzah. Tetapi ada sesuatu yang tak terduga, yaitu ketika Al Ustadz Imam Khudori selaku pemberi wasiat nikah meminta keduanya saling memberi minum, tampak wajah “malu-malu mau” dari mereka berdua.

بَارَكَ اللهُ لَكما وَبَارَكَ عَلَيْكما وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close