Daarul Abroor 1

1000 Kursi Disiapkan Bagi Penonton Panggung Gembira 2018

Santri akhir kelas 6 KMI Pondok Modern Daarul Abroor berencana mengadakan acara Panggung Gembira (PG). Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan sebagi rentetan “perkenalan khutbatu-l-‘arsy”.

Panggung Gembira adalah sebuah ajang bagi santri akhir khususnya untuk menunjukan kemampuan mereka di bidang seni, keterampilan dan bahasa. Selain itu kegiatan ini juga memberi pendidikan yang berharga bagi santri seperti pendidikan kebersamaan, kesabaran, kepemimpinan dll.

Panggung Gembira tahun 2018 ini direncakan akan di adakan di Lapangan bola Daarul Abroor 1 pada hari Jum’at, 17 Agustus 2018. Menurut ketua Panitia PG, acara ini diadakan pada tanggal 17 dimaksudkan untuk sekalian menyemarakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73.

Panitia juga rencanya akan menyediakan 1000 kursi bagi Ustadz, Santri dan penonton dari wali santri dan masyarakat umum. “Semoga 1000 kursi ini bisa mencukupi, jika ternyata belum cukup akan kita tambah dari kursi kelas” ujar Panitia PG.

Bagi wali santri dan masyarakat umum yang rumahnya jauh seperti dari OKI, Saleh insha Allah panitia juga menyediakan tempat menginap, sehingga tak perlu memaksakan pulang di malam hari setelah Panggung Gembira.

Semoga Panggung Gembira (PG) Santri Akhir KMI pada tahun ini diridhai Alla serta berlangsung lancar, sukses tanpa hambatan berarti, aamiin.

Tags
Close
Close
X